Home / berita bola / Seedorf Ingin Jadi Pelatih di Klub Inggris Cepat Atau Lambat

Seedorf Ingin Jadi Pelatih di Klub Inggris Cepat Atau Lambat

Seedorf Ingin Jadi Pelatih di Klub Inggris Cepat Atau Lambat – Clarence Seedorf belumlah sempat bermain di Premier League sepanjang berubah menjadi pemain. Ia mau menjajal persaingan di Inggris jadi pelatih.

Seedorf merupakan pria yg punyai rekam jejak oke sepanjang berubah menjadi pemain sepakbola. Ia sukses memenangi titel liga domestik serta Liga Champions berbarengan Ajax Amsterdam, Real Madrid, serta AC Milan.

Saat ini, karirnya jadi pemain sepakbola udah selesai. Seedorf berpindah berubah menjadi pelatih dengan pertama membesut AC Milan pada 2014.

Sesudah dari Milan, pria asal Belanda itu menganggur sepanjang dua tahun sebelum selanjutnya ditunjuk jadi pelatih club China, Shenzhen. Seedorf disana cuman bertahan hingga Desember 2016.

Pada Februari 2018, pria 42 tahun itu berubah menjadi pelatih Deportivo La Coruna serta selesai pada Mei 2018. Ada dua kemenangan, enam imbang, serta delapan kekalahan yg dibuat.

Seedorf kelanjutannnya mengawali kendala baru jadi pelatih Team Nasional Kamerun. Ia bekerja sejak mulai Agustus 2018 hingga sekarang. Ada lima pertandingan yg di lewati dengan catatan satu kemenangan, dua imbang, serta dua kekalahan.

Keseluruhan ada 56 kompetisi yg dilalui Seedorf jadi pelatih. Ia mencatat 18 kemenangan, 14 imbang, serta 24 kekalahan atau 32 prosen kemenangan.

Seedorf punyai yang dimimpikan buat melatih club Premier League. Menurut dia banyak orang sangatlah mau berkarier di Inggris.

” Siapa yg tidak akan kerja di Premier League? Saya tidak sempat bermain di Premier League, jadi mudah-mudahan itu bakal berlangsung jadi pelatih lambat atau cepat, ” kata Seedorf.

” Itu liga yg sangat menarik serta penuh gairah sekarang. Bisa jadi peluang spesial buat dapat ada serta kerja disana, ” sambungnya.

About admin