Home / berita bola / Selangor Menegaskan Tidak Halangi Andik Vermansah Perkuat Indonesia

Selangor Menegaskan Tidak Halangi Andik Vermansah Perkuat Indonesia

Sesudah beberapa lama bungkam, akhirnya pihak Selangor FA ujungnya angkat bicara masalah mengapa mereka tidak bersedia buat melepas Andik Vermansah buat mengikuti seleksi Tim Nasional Indonesia pada proyeksi Piala AFF 2016.

Andik terhadap Bola.com sempat mengungkapkan terkait alasan yang diberikan terhadapnya dari manajemen klub yang memiliki julukan The Red Giants tersebut yang membuatnya gagal buat memenuhi panggilan Alfred Riedl saat seleksi gelombang yang kedua Timnas Indonesia, tepatnya ketika 15-18 Agustus 2016.

Masalah ini rupanya menyedot perhatian pada Negeri Jiran sesudah Andik meluapkan rasa kekecewaannya sampai manajemen Selangor yang merasa perlu untuk menjelaskan dengan lebih gamblang menyangkut kebijakan yang telah mereka ambil.

Seperti yang telah dilansir pada Harian Metro, hari Jumat (19/8/2016), pihak Selangor juga menegaskan tidak pernah memiliki maksud untuk menghalangi Andik buat menunaikan tugas bertanding dengan timnas serta membela negara. “Keinginan dari Andik pasti bakal kami wujudkan,” ungkap Amirudin Shari, sang manajer Selangor FA.

Amirudin juga menjelaskan bahwa Selangor tidak pernah melihat remeh panggilan timnas yang telah ditujukan kepada bombernya.

About admin