Home / Uncategorized / Seorang Ayah Menjadikan Anak Tiri Sebagai Budak Seks

Seorang Ayah Menjadikan Anak Tiri Sebagai Budak Seks

Seorang Ayah Menjadikan Anak Tiri Sebagai Budak Seks – Seseorang bapak di Kota Palangka Raya Kalimantan tengah berinisial U (45) tega mencabuli anak tirinya yang masih tetap dibawah usia, sebut saja Bunga (12). Bahkan juga, pelampiasan nafsu bejat itu telah dikerjakan U sepanjang 3 th. atau mulai sejak 2014 silam.

Perbuatan cabul itu pada akhirnya terbongkar sesudah korban menceritakan dengan saudaranya. Saat ini, U mesti punyai urusan dengan hukum sesudah dibekuk anggota Subdit IV/Renakta Direktorat Reserse Kriminil Umum (Ditreskrimum) Polda Kalimantan tengah.

” Pelakunya telah kita amankan, ” kata Kasubdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Kalimantan tengah, AKBP Alfian Nurnas, di mapolda, Rabu (10/5/2017).

Dia menjelaskan, penangkapan itu dikerjakan sebelumnya setelah keluarga korban melaporkan momen bejat itu ke Sentra Service Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Kalimantan tengah.

Dari hasil kontrol, U mengakui cuma meraba-raba sisi terlarang anak tirinya itu. Pernyataan itu kelihatannya cuma alibi saja.

” Pasalnya, korban, mengakui sudah disetubuhi sekian kali. Ini dapat diperkuat dengan hasil visum dari tim medis sebagai bahan penyidikan selanjutnya, ” tuturnya.

Korban juga pernah ketakutan. Tetapi dalam kontrol di Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Kalimantan tengah, U mengakui tak meneror.

Dia juga mengakui tak menyetubuhi korban, namun cuma meraba-raba sisi intim serta dada korban.

Tidak sama dengan U, korban mengakui bapak tirinya itu pernah memohonnya janganlah bercerita ke orang lain. Terlebih hingga terbongkar.

” Pelaku mengakui tak meneror. Tetapi korban mengakui disuruh pelaku supaya janganlah di sampaikan ke orang lain, ” kata AKBP Alfian Nurnas.

Akibat perbuatan itu, pelaku dijerat Pasal 81 ayat 8, UU Perlindungan Anak, dengan ancaman 10 th. penjara.

About admin