Home / Uncategorized / Seorang Balita Di Bogor Alami Luka Usai Dianiaya Ayah Tiri

Seorang Balita Di Bogor Alami Luka Usai Dianiaya Ayah Tiri

Seorang Balita Di Bogor Alami Luka Usai Dianiaya Ayah Tiri – SV anak berumur dua th. alami perbuatan kekerasan serta penganiayaan oleh papa tirinya RD (28). Karena itu, SV menanggung derita luka lebam serta tulang hidungnya patah.

Waktu ini RD yang punyai pekerjaan menjadi seseorang sopir angkot D-05 Trayek Bojonggede-Terminal Depok mesti berhubungan dengan aparat Kepolisian dikarenakan dikira lakukan penganiayaan.

Info yang disatukan, penganiayaan berlangsung didalam rumah kontrakan Gang Kapuk RT 05/13 Kelurahan Bojonggede Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor. Peristiwa itu bermula kala SV digendong oleh RD di tempat tinggalnya.

Tetapi SV tak ingin digendong oleh pemeran maka anak itu menangis serta segera dipukul oleh RD. SV lantas alami luka lebam di bibir atas serta bawah.

Ibu kandung korban Mirna Wati menyampaikan, SV kerap dipukuli oleh papa tirinya. ” Engak cuma SV, saya lantas kerap dipukuli RD, ” kata Mirna pada wartawan Senin (2/7/2018).

Kanit Perlindungan Wanita Polresta Depok Iptu Nurul Karmilawati menyampaikan, RD yang sesehari bekerja menjadi sopir angkot D-05 trayek Bojonggede-Terminal Depok udah di tangkap. ” Pemeran tetap menekuni kontrol serta beberapa saksi lantas udah dimintai info, ” ucapnya.

About admin