Home / berita umum / Seorang Pria Di Tangkap Polsek Babelan Untuk Mempertanggungjawabkan Perbuatannya Mencabuli Siswi SMA.

Seorang Pria Di Tangkap Polsek Babelan Untuk Mempertanggungjawabkan Perbuatannya Mencabuli Siswi SMA.

Seorang Pria Di Tangkap Polsek Babelan Untuk Mempertanggungjawabkan Perbuatannya Mencabuli Siswi SMA. – SH (27) ditangkap petugas Polsek Babelan Bekasi. Pria ini musti mempertanggungjawabkan perbuatannya mencabuli siswi SMA.

Moment ini berjalan bln. April selanjutnya saat YA (17) dan dua orang kawannya baru pulang sekolah. SH lantas mengajak YA ke tempat tinggalnya di area Babelan, Kabupaten Bekasi.

Di sana SH lantas merayu YA dan mengiming-imingi juga menikahinya. YA juga terbujuk hingga SA sanggup laksanakan perbuatan bejatnya. Semua perbuatan itu dilakukan diawal kawan YA.

” Selesai mencabuli korban lantas SH meneror korban apabila memberi kabar moment itu pada orang-tua korban dan juga menebarkan foto bugil korban ke medsos, ” kata polisi, Selasa (1/5) .

Tapi YA selanjutnya terus memberikan moment itu pada ibunya. Keduanya juga lantas melapor ke Polsek Babelan.

Pihak kepolisian bergerak cepat dan menangkap SH ditempat tinggalnya. Polisi juga mengamankan busana seragam dan rok pramuka berwarna coklat, celana dalam dan bra berwarna pink serta satu sweater berwarna putih.

SH dijerat dengan Tindak Pidana Laksanakan Kekerasan Atau Ancaman Kekerasan Memaksa Anak Laksanakan Persetubuhan Seperti dimaksud (Pasal 82 Ayat (2) UU RI No. 35 Th. 2014 atau Pasal 81 Ayat (2) atas pergantian UU RI No. 23 Th. 2002 Berkenaan Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling singkat 5 th. penjara dan maksimal 15 th. penjara dan denda paling banyak Rp 300 juta.

About admin