Home / Uncategorized / Seorang Warga Palembang Tewas Tersambar Petir

Seorang Warga Palembang Tewas Tersambar Petir

Seorang Warga Palembang Tewas Tersambar Petir – Paidi (34) , pekerja pemasangan panel di lokasi Ogan Permata Indah, Jakabaring Palembang, tewas tersambar petir waktu akan pulang ke basecamenya yang tidak jauh dari lokasi kerjanya, Senin (16/4/2018) petang.

Afiar (28) , sepupu korban sekalian rekanan kerjanya mengemukakan, waktu peristiwa ia dengan korban serta seseorang partnernya yang beda lagi tengah jalan kaki menempatkan pagar panel di tempatnya bekarja.

” Kami ingin pulang ke basecamp Pak. Saya dengan rekan yang beda jalan dimuka, serta korban jalan sendirian di belakang Pak, ” tuturnya waktu didapati di RS Palembang Bari.

Tidak lama berselang, ia mendengar nada petir menggelegar. Ketika itu, korban yang terdaftar jadi warga Lampung itu segera teriak serta terjatuh. ” Memanglah waktu itu ingin hujan. Kami lihat korba tertelungkup dengan tempat tangan di dada, ” katanya.

Awalannya, kata Afair, dia serta partnernya merasa korban lagi tengah bercanda. Tetapi saat badan Paidi diterlentangkan, tampak darah fresh mengucur dari mulitnya. ” Kepala dekat telinga samping kiri serta paha samping kiri keluar seperti luka gosong. Korban telah lama bekerja di project pemasangan pagar panel. Rencananya ingin dibawa pulang ke Lampung, ” katanya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi membetulkan ada peristiwa itu. ” Korban telah dievakuasi. Tetap dalam kontrol, ” singkat kata.

About admin