Home / berita bola / Sevilla Tambah Masa Bakti Grzegorz Krychowiak

Sevilla Tambah Masa Bakti Grzegorz Krychowiak

Hingga saat ini, penampilan Grzegorz Krychowiak memang masih sangat bagus bersama klub asal La Liga Spanyol, yakni Sevilla. Sang pemain tersebut merupakan sosok pemain andalan di lini tengah Sevilla. Beberapa waktu yang lalu, yang bersangkutan diisukan akan angkat kaki dari klubnya, akan tetapi secara mengagetkan bahwa Grzegorz Krychowiak kini resmi meneken kontrak baru bersama kubu Sevilla sekaligus membungkam sejumlah isu yang beredar saat ini.

Grzegorz Krychowiak kini sudah menyudahi spekulasi soal masa depannya dengan mneyetujui sebuah kontrak anyar bersama Sevilla. Pemain gelandang asal Polandia yang kini berumur 25 tahun tersebut sudah menyetujui penambahan masa kontrak selama satu tahun dalam ekstensinya sekarang ini sehingga ia bakal menetap di Sevilla sampai 2019 yang akan datang.

Krychowiak sendiri pernah menjadi incaran dua klub asal Liga Primer Inggris, seperti Arsenal hingga klub sekaliber Manchester City, di gelaran bursa transfer musim panas lalu, akan tetapi ketertarikan itu ternyata membuat Sevilla menambah jumlah klausul penjualan dalam kontraknya yang semula £21,5 bertambah menjadi senilai £32,2 juta.

“Grzegorz Krychowiak menjadi pemain penting di klub, kendati memang baru satu tahun ada di Sevilla,” bunyi pernyataan yang ada di situs resmi Sevilla.”Ia menampilkan kontribusi yang bagus bersama Sevilla dan dengan cepat mengerti bahasaSpanyol. Itu berarti, ia memperoleh kepercayaan dari pelatih Unai Emery. Dalam 63 performa untuk Sevilla, klub tersebut tak terkalahkan dengan persentase sebanyak 74 persen.”

About admin