Home / berita bola / Sevilla Tetap Waspada Meski Barcelona Sedang dalam Laju Negatif

Sevilla Tetap Waspada Meski Barcelona Sedang dalam Laju Negatif

Sevilla Tetap Waspada Meski Barcelona Sedang dalam Laju Negatif  РSevilla bakal melawan Barcelona di Liga Spanyol akhir minggu ini. Meskipun laju Barca tengah terganggu, Sevilla akan terus siaga.

Sevilla bakal tandang ke Camp Nou di minggu ke-9 Liga Spanyol, Minggu (21/10/2018) pagi hari WIB. Ini bakal jadi duel pada dua team paling atas di klassemen Liga Spanyol sekarang.

Sevilla memuncaki klassemen dengan 16 point dari delapan pertandingan, unggul satu angka dari Barca. Mereka naik ke tempat pertama sesudah Barca tidak sukses menang dalam empat pertandingan terakhir kalinya.

Barca hanya bisa tiga point dari empat laga terakhir kalinya di Liga Spanyol. Lionel Messi dkk mencatat tiga hasil imbang serta 1x kalah.

Walaupun begitu, Sevilla tidak bakal memandang mudah laga menantang Barca akhir minggu ini. Bagaimanapun juga, menurut bek Sevilla Aleix Vidal, Barca masih punyai sejumlah pemain yg beresiko.

” Pertandingan ini masih tetap berharga tiga point, tetapi kami tandang ke stadion yg amat susah, dimana laga begitu terasa panjang buat team tamu jika tdk konsentrasi optimal, ” papar Vidal.

” Mereka punyai sejumlah pemain yg memastikan dengan cepat meskipun tengah melalui tahap laga serta musim yg tdk bagus, ” lanjut eks pemain Barca itu.

” Kami kesana buat beradu, coba mainkan laga yg bagus serta cetak gol buat masih berada di puncak. “

” Mereka kehilangan pemain di barisan belakang, tetapi mereka punyai banyak pilihan buat menanggulangi soal serta melawan peluang pergantian sana. Mereka ikut tambah banyak menyerang dibanding dengan bertahan, ” ujarnya.

About admin