Home / berita bola / Singapura Bermain Tanpa Penyerang Andalan Pada Piala AFF 2016

Singapura Bermain Tanpa Penyerang Andalan Pada Piala AFF 2016

Kabar yang kurang menyenangkan diterima oleh timnas Singapura lantaran terpaksa mereka dipastikan harus kehilangan Fazrul Nawaz pada waktu ajang Piala AFF 2016. Penyerang yang menjadi andalan timnas berjulukan The Lions tersebut mengalami cedera ACL tepat di lutut kiri serta harus menepi dari lapangan paling tidak tujuh bulan lamanya.

Cedera tersebut tidak hanya jadi pukulan buat sang klub Fazrul yaitu Tampines Rovers, tetapi sekaligus juga timnas Singapura. Seperti yang telah dilansir dari Today, bahwa wajah pelatih timnas Singapura, V. Sundramoorthy langsung terlihat kaku waktu melihat Fazrul mengalami sebuah cedera ketika Tampines menjamu Hougang United dalam kompetisi domestik S League (17/8/2016).

Sundramoorthy layak untuk galau karena Fazrul merupakan termasuk salah satu pemain yang bakal diandalkannya ketika ajang Piala AFF nanti dengan Khairul Amri di area depan The Lions. Pada sisi lain, sampai saat ini masih bergumul bersama ketajaman di lini depan. Dan hasilnya pelatih berusia 50 tahun tersebut mesti bisa mencari pengganti yang sekaligus sepadan serta untuk mematangkan strategi tanpa datangnya penyerang 31 tahun itu dalam lapangan.

About admin