Home / berita bola / Skuat Pallegrini Tengah Mendapatkan Sorotan

Skuat Pallegrini Tengah Mendapatkan Sorotan

Pallegrini sangat menyayangkan pemberitaan yang menyebutkan Yaya Toure kini tengah dalam keadaan performa terburuk, karena menurut Pallegrini apa yang telah ditunjukkan oleh Yaya Toure adalah yang terbaik. Dengan adanya isu yang breeder kini, Pallegrini langsung menunjukkan reaksi positifnya untuk salah satu bintang yang di milikinya tersebut.

Tidak ada yang dapat meragukan nama besar yang di miliki oleh Yaya Toure, karena seperti yang kita ketahui bahwasannya Yaya Toure telah sukses mengantarkan timnas yang dibelanya meraih Piala bergengsi di pertarungan Piala Dunia Afrika. Masih ditambah lagi dirinya juga menjadi pemain terbaik Afrika dalam 2015 lalu.

Hingga sampai saat ini Yaya Toure memang masih dipercaya untuk menggalang lini tengah yang di miliki oleh Manchester City, postur tubuh yang sangat ideal membuat dirinya makin gagah untuk menghalau serangan lawan.

Tembakan dari luar kotak pinalti yang sering mengejutkan lawan pun juga mampu menjadi salah satu gol penentu untuk kemenangan krusial yang di raih oleh punggawa terbaik Manuel Pallegrini tersebut dalam pertandingan yang di ikutinya.

About admin