Home / berita bola / Spaletti Masih Optimis Soal Juara

Spaletti Masih Optimis Soal Juara

Luciano Spalletti menilai Fiorentina yang merupakan lawan yang tidak gampang buat AS Roma. Sebab itu, beliau meminta Roma buat tampil jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Roma dapat menghadapi laga krusial melawan Fiorentina di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A giornata 28. Kedua tim disaat ini sedang berkompetisi ketat memperebutkan posisi tiga besar. Sama-sama punya 53 poin, Roma cuma unggul selisih gol dari La Viola. Menjamu Fiorentina, Roma berbekal laju yang impresif. Giallorossi memenangi enam kompetisi terakhir di Serie A dengan cara beruntun. Dalam laju tersebut, Roma membentuk 18 gol dan kemasukan empat gol.

Kendati sedang dalam tren positif, Spalletti tidak ingin Roma terlena. Menyadari seandainya Fiorentina bakal menjadi lawan yang susah, Spalletti meminta Miralem Pjanic dkk. buat menaikkan level permainan.

“Fiorentina bagus dalam mengantisipasi cara lawan main dan menyesuaikan pendekatannya. Kami mesti lebih baik dari sebelumnya, namun aku punyai keyakinan pada para pemain,” ucap Spalletti.

“Anak-anak telah tampil brilian dalam beberapa laga terakhir. kemampuan mental mereka telah tumbuh buat dapat memperjuangkan posisi yang disaat ini kami duduki di klassement mulai waktu ini hingga akhir musim.”

About admin