Home / berita bola / Taklukkan Persija, Pasukan PSM Diberikan Wisata Ke Candi Borobudur

Taklukkan Persija, Pasukan PSM Diberikan Wisata Ke Candi Borobudur

Ternyata ada yang berbeda dari PSM Makassar setelah melakoni laga tandang di pekan ajang ke-16 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Karena biasanya, sehari usai bertanding, Juku Eja langsung memilih pulang ke Makassar buat mempersiapkan diri menjamu pertandingan selanjutnya.

Namun untuk kali ini, setelah menumbangkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 di Stadion Manahan Solo, hari Minggu (21/8/2016), Robert Alberts serta pihak manajemen PSM mengajak semuanya Rizky Pellu dkk. untuk berwisata ke kawasan Candi Borobudur tepatnya di perbatasan Jateng-DIY.

“Saya pikir punggawa juga butuh refreshing. Ditambah lagi, kami masih menyisakan satu laga lagi di putaran pertama. Mumpung tengah berada di Solo, maka sekalian kami ajak semua pasukan ke Candi Borobudur,” jelas Ramli Manong, media officer PSM terhadap Bola.com.

Dan menurut Ramli, manajemen sudah memberi apresiasi terhadap skuat Juku Eja yang telah sukses membuat kemenangan tandang pertama di TSC 2016. “Buat mayoritas punggawa PSM yang berasal dari Makassar, pastinya berkunjung ke Candi Borobudur sebagai kesempatan yang sangat langka,” ungkap Ramli.

About admin