Home / Otomotif / Tantangan Baru Bottas Di Tim Baru

Tantangan Baru Bottas Di Tim Baru

Tantangan Baru Bottas Di Tim Baru – Valtteri Bottas saat ini udah resmi jadi driver tim Mercedes-AMG Petronas F1. Dia dapat menemani Lewis Hamilton dengan taruhan menjaga gelar juara dunia konstruktor.

Pebalap 27 th. binaan Mercedes-Benz itu bukan hanya kelas teri. Dia menggunakan empat th. terakhir bersama-sama tim Williams-Mercedes, berhasil memainkan peran 77 start serta sukses finis di podium banyak sembilan kali.

”Kadang dalam kehidupan, situasi seputar buka peluang menarik. Ketetapan Nico (pensiun) benar-benar mengagetkan, tetapi ini menantang bikin tim. Kami menyaksikan ada peluang lain di badan tim utk berkembang, ” kata bos Mercedes F1, Toto Wolff.

Wolff sangatlah yakin dengan kapabilitas Valtteri, serta idenya udah diposisikan utk mulai duduk bersama-sama tim mulai musim dingin. Minggu depan, Bottas udah mulai bangun kerja sama dengan tim serta mendalami mobil baru.

Bikin Bottas sendiri, peluang ini seperti membuat perubahan mimpi jadi fakta, lebih-lebih duduk di belakang kemudi tim yg punyai latar belakang berhasil. ”Saya sangatlah bangga jadi area dari mereka, serta terima kasih utk Mercedes udah mengakui skill saya serta berikan peluang, ” pungkasnya.

Tidak hanya berita Bottas join dengan Mercedes, pengumuman lain yg cukup menarik termasuk juga eks relasi setim Rio Haryanto di tim Manor, Pascal Wehrlein yg udah diberi tanda tangan kontrak dengan Sauber.

Felipe Massa yg juga dimaksud akan join kembali dengan Williams selanjutnya terealisasi. Dan juara dunia Nico Rosberg yg memastikan pensiun muda, terima tawaran utk jadi ambassador Mercedes.

About admin