Home / berita bola / Tantangan Spurs Masih Sangat Berat

Tantangan Spurs Masih Sangat Berat

Harry Kane menyebut ada faktor tambahan yang membuat Tottenham Hotspur sulit menjadi juara Premier League musim ini. Timnya tengah menjadi musuh bersama, sebaliknya Leicester City digadang-gadang banyak pihak untuk jadi jawaranya.

Perburuan titel Premier League memang tinggal milik dua tim: Spurs dan Leicester. Tapi, peluang Spurs kian mengecil setelah mereka diimbangi West Bromwich Albion 1-1. Leicester masih memimpin di puncak klasemen dengan nilai 76. Spurs terpaut tujuh poin di posisi kedua.

The Lily Whites pun tak hanya bisa mengandalkan hasil-hasil positif dalam tiga laga sisa nanti. Sudah dilarang terpeleset lagi, Spurs juga bergantung hasil yang dibukukan Leicester. Sekali mereka kalah, Leicester bakal jadi juaranya.

Berkaca hasil imbang dari WBA itu dan pernyataan sang manajer, Tony Pulis, yang menginginkan Leicester juara, Kane memprediksi Spurs bakal sulit untuk menyapu bersih tiga laga sisa. Sebab, banyak tim termasuk Chelsea yang akan jadi lawan terdekat Spurs secara terbuka juga mengungkapkan dukungan kepada Leicester untuk menjadi kampiun musim ini.

About admin