Home / Gosip Selebritis / Teletubbies, Pemeran Tinky Winky Meninggal Dunia

Teletubbies, Pemeran Tinky Winky Meninggal Dunia

Pemeran ciri-khas Tinky Winky dalam acara anak-anak Teletubbies, Simon Shelton atau Simon Barnes, wafat dunia.

Beberapa keluarga serta sahabatnya membuka kalau Barnes wafat dengan mendadak pada Kamis (17/1/2018) minggu lantas, empat hari sesudah ulang tahunnya yang ke-52.

Putranya, Henry, menuliskan dukanya atas kepergian aktor asal Inggris itu.

” Saya kehilangan ayahku yang terkasih pada Kamis lantas, dia yaitu pria yang terbaik serta lembut yang saya satu serta saya menyayanginya lebih dari apapun, ” tulisnya.

” Dahulu saya senantiasa malu karna ayahku seseorang penari serta aktor tapi saat ini saya begitu bangga. Saat ini dia ditempat yang tambah baik serta saya ketahui dia tidak juga akan ingin saya sedih. Jadi saya juga akan meneruskan hidupku sesuai sama keinginannya, ” lanjut Henry.

Keponakan Barnes yang seseorang aktris, Emily Atack, turut mengungkap dukanya lewat Instagram.

” Pamanku Simon Barnes yang mengagumkan sudah meninggalkan kami dengan mendadak. Pria terbaik serta memiliki bakat yang sempat kalian jumpai. Disayangi selama-lamanya oleh beberapa orang yang mengenalnya, ” catat Atack.

Terkecuali keluarga, perusahaan yang menghasilkan Teletubbies, Ragdoll, menyebutkan kalau tiap-tiap yang sempat bekerja bersama dengan Barnes terasa ia yaitu orang yang baik.

” Kami juga akan senantiasa kembali kenang Simon. Dia orang yang mengasyikkan di ajak bekerja bersama, yang tampak terang dari keceriaan serta daya yang ia beri pada tiap-tiap penampilannya. Simpati kami yang terdalam pada keluarga dam teman dekat Barnes, ” sekian pernyataan tertulis dari Ragdoll.

Belum juga di ketahui penyebabnya kematian Barnes serta dimana persisnya ia wafat dunia. Tetapi, pemakamannya juga akan dikerjakan di Bedford Crematorium pada 7 Februari serta beberapa pelayat disuruh untuk kenakan pakaian berwarna cerah.

About admin