Home / berita bola / Ternyata, Cesc Fabrgeas Pernah Jadi Incaran Real Madrid

Ternyata, Cesc Fabrgeas Pernah Jadi Incaran Real Madrid

Sebagaimana yang diketahui, bahwa semenjak Cesc Fabrgeas bergabung ke Chelsea, dirinya jarang sekali dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Namun, sebetulnya hal itu tidak benar. Bekas gelandang Barcelona dan Arsenal itu ternyata sempat menjadi sosok pemain yang diminati oleh Real Madrid. Kabar ini adalah pengakuan dari sang gelandang sendiri.

Sang pemain tersebut mengaku bahwa dirinya hampir saja hijrah Real Madrid. Akan tetapi, pemain milik Chelsea ini menyatakan kalau proses negosiasi selama beberapa tahun mengenai hijrahnya ke Santiago Bernabeu tak pernah sampai ke tahap deal.  Usai selama delapan tahun menjadi gelandang andalan Arsenal, Fabregas kembali hijrah ke klub masa kecilnya, yakni Barca, tahun 2011 silam.

Karena tak memperoleh jaminan posisi inti di tim Camp Nou, Fabregas pun memilih untuk kembali berkarier di ajang Liga Primer Inggris, dengan hijrah ke skuat Chelsea yang yang ia antar menjadi jawara di musim 2014/15 lalu. Namun siapa yang mengira, kalau gelandang timnas Spanyol ini ternyata sempat melakukan negosiasi dengan rival abadi Barca, Madrid tersebut.

Well, ada hubungan dengan presiden berbeda dalam jarak waktu beberapa tahun lalu, namun memang tak ada persetujuan apapun,” ungkap Fabregas pada harian Marca. “Kami membicarakan beberapa aspek, namun tak ada persetujuan final. Fase penting itu tidak pernah tercapai dengan Real Madrid.”  tandasnya.

About admin