Home / berita bola / Ternyata Irfan Bachdim Menanti Panggilan Timnas Indonesia Di Negara Jepang

Ternyata Irfan Bachdim Menanti Panggilan Timnas Indonesia Di Negara Jepang

Sesudah mengikuti seleksi gelombang pertama serta kedua Timnas Indonesia untuk proyeksi Piala AFF 2016, kemudian Irfan Bachdim bertolak terbang ke Sapporo, Jepang, buat kembali bergabung bersama klubnya, Hokkaido Consadole Sapporo, yang bertanding di kasta kedua kompetisi Liga Jepang.

Karena menurut Irfan, keputusan tersebut diambil karena pertandingan uji coba Timnas Indonesia menjamu Malaysia juga masih lama. Dirinya pun masih mesti menanti apakah kelas dipanggil buat menjalani uji coba itu atau justru tidak.

Seperti yang telah diketahui, pelatih dari Timnas Indonesia yaitu Alfred Riedl, mengadakan dua kali seleksi yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, buat mendapatkan pemain terbaik. Sekitar kurang lebih 47 pemain sudah menjalani seleksi tersebut.

Selama dirinya mengikuti seleksi Irfan Bachdim memang tidak membantah apabila ia merasakan sebuah kesenangan yang begitu luar biasa. Selain dapat berjumpa bersama teman-temannya yang sebelumnya sudah dikenalnya, Irfan menyebut jika gembira melihat kualitas para punggawa muda yang telah dipanggil seleksi.

“Banyak sekali punggawa bagus, memiliki kualitas sangat baik. Saya merasa senang dapat melihat langsung permainan para bomber muda,” jelasnya.

About admin