Home / berita bola / Ternyata, Timnas Inggris Sempat Dua Kali Ditolak Oleh Sir Alex Ferguson

Ternyata, Timnas Inggris Sempat Dua Kali Ditolak Oleh Sir Alex Ferguson

Kita semua mungkin mengetahui, kalau Sir Alex Ferguson memiliki masa yang brilian kala beliau masih menukangi skuat Manchester United selama beberapa tahun dan menghadirkan sejumlah prestasi besar juga. Namun, mungkin kalian baru tahu sekarang ini soal sang pelatih yang sempat menolak tawaran untuk melatih skuat timnas Inggris.

Diluar dari dari kegemilangan prestasinya sebagai manajer skuat The Red Devils, Sir Alex, yang memutuskan untuk pensiun dari dunia kepelatihan dua tahun lalu, merasa bahwa tekanan yang ada untuk melatih The Three Lions begitu besar.

Ferguson pun secara terang-terangan menyatakan pendapat bahwa peluang Inggris untuk menjadi juara di kompetisi internasional dalam beberapa tahun terakhir ini sejatinya sangat kecil, dan cuma awak media yang menggambarkan tim St. George’s Cross sebagai pesaing juara. “Tawaran itu langsung saya tolak, cuma lantaran saat saya merasa, kalau tekanan pada manajer Inggris itu sangat besar,” kata Fergie yang dikutip dari Daily Star.

“Mereka dua kali membujuk saya untuk menjadi pelatih, namun saya tak pernah berencana untuk menukangi Inggris. Jadi untuk saya sungguh tak mungkin saya bakal jadi pelatih Inggris, apalagi soal fakta bahwa saya orang asli Skotlandia.” tandasnya.

About admin