Home / berita bola / Terukir Rekor Setelah Bikin Gol Torino

Terukir Rekor Setelah Bikin Gol Torino

Terukir Rekor Setelah Bikin Gol Torino – Suatu perolehan istimewa diukir gelandang sekalian kapten Napoli Marek Hamsik. Hamsik sukses menyamakan rekor gol legenda Napoli, Diego Maradona.

Rekor itu terukir sehabis Hamsik membobol gawang Torino dalam kemenangan Napoli 3-1 di Olimpico Grande, Sabtu (16/12/2017) . Bintang sepakbola Slovakia ini membuat gol ke-3 Partenopei, yg didahului gol-gol dari Kalidou Koulibaly serta Piotr Zielinski di fase pertama.

Cuma satu gol balasan Torino di ciptakan Andrea Belotti di fase ke dua. Dengan gol itu, Hamsik waktu ini udah mengemas 115 gol buat Napoli dari 464 tampilan di semua laga mulai sejak dihadirkan pada 2007. Sedang Maradona meraihnya dalam 259 tampilan selagi membela Napoli pada 1984 hingga dengan1991.

Hamsik bisa jadi merasakan benar-benar lega dengan tercapainya rekor ini. Pasalnya, pesepakbola berumur 30 th. itu udah menantikannya mulai sejak akhir kali membobol gawang lawan pada awal Oktober selanjutnya, dalam kemenangan atas Cagliari 3-0.

” Puas sekali. Benar-benar menggembirakan dapat membuat 115 gol menjadi seseorang gelandang. Ini yaitu suatu angka yg bagus, ” ucap Hamsik pada Sky Sport Italia.

” Kami benar-benar senang dengan tampilan kami karna kompetisi dapat saja selesai dengan tambah banyak gol. Kami kembali menjadi tim yg diawalnya, serta ini benar-benar terutama. “

Jadi tambah ekslusif buat Hamsik dikarenakan kemenangan atas Torino kembalikan Napoli menjadi Capolista. Napoli mengoleksi 42 point, unggul dua point dari Inter Milan, yg di partai diawalnya ditaklukkan Udinese 1-3.

” Saya tidak jelas apakah jadi pemuncak classement yaitu suatu keuntungan. Tapi, dapat menunjang kami mengingat kebolehan kami serta memahami bahwa kami mesti berjuang hingga akhir, ” simpul Hamsik.

About admin