Home / berita bola / Theo Walcott Mengaku Siap Gantikan Wayne Rooney Di Inggris

Theo Walcott Mengaku Siap Gantikan Wayne Rooney Di Inggris

Penyerang legendaris timnas Inggris, yakni Wayne Rooney memang dikabarkan akan absen di laga kandang saat Inggris menjadu Estonia dini hari WIB nanti. Sang pemain tersebut masih bermasalah dengan cidera ringannya sehingga ia diragukan untuk tampil. Sementara penyerang lain, seperti Theo Walcott langsung menyatakan kesiapannya untuk menggantikan pperan Rooney di lapangan hijau.

Theo Walcott mendeklarasikan terkait kesiapannya menjadi ujung tombak Inggris di sektor depan, memainkan peran Wayne Rooney yang mungkin harus menepi lantaran masih mengalami cedera. Sang kapten hingga sekarang ini masih melakon proses pemulihan dari cedera engkel yang ia alami di akhir pekan lalu. Kalau pemain Manchester United itu tidak mampu untuk bermain, Walcott mengaku siap ditugaskan untuk menggantikan Rooney sebagai penyerang utama Inggris.

“Sangat senang menjadi seorang Rooney, ia selalu ingin membanggakan negaranya,” ujar Walcott, hari Kamis tadi siang. Kalau ia tak dapat melakukannya, manajer bakal membuat keputusan. Bermain di sektor depan untuk Inggris, itu yang saya mau.”

“Anda ingin membawa negara Anda harum dan saya mengerti semua orang ingin menyaksikan saya tampil di depan. Tak tahu apakah itu di sektor kiri atau kanan, ada peluang untuk tampil di sana tentunya,” tukasnya.

About admin