Home / berita bola / Thiago Motta Merayu Matuidi Buat Menolak Juventus

Thiago Motta Merayu Matuidi Buat Menolak Juventus

Pemain gelandang Paris Saint-Germain yaitu Thiago Motta, akhirnya buka suara menyangkut kabar hengkangnya Blaise Matuidi ke Juventus. Motta sangat ingin, Matuidi mengurungkan niatnya gabung ke Juve serta tetap bertahan dengan PSG.

Matuidi yang bermain impresif bersama Les Parisiens sekaligus juga timnas Prancis di ajang Piala Eropa 2016, menjadikan klub besar Eropa kepincut buat merekrutnya saat bursa transfer awal musim kali ini. Dan salah satu klub yang berminat memperoleh jasa punggawa berusia 29 tahun tersebut adalah Juventus.

I Bianconeri butuh bomber seperti Matuidi buat menggantikan peran yang ditinggalkan Paul Pogba yang akhirnya memutuskan buat pergi ke Manchester United. Pogba merapat ke MU dengan harga transfer yang mencapai hingga 89 juta poundsterling atau berkisar sekitar Rp 1,5 triliun.

Untuk Thiago Motta, tenaga dari Matuidi masih begitu dibutuhkan oleh Paris Saint-Germain. Maka dari itu, Motta lebih menyarankan punggawa bernomor punggung 14 tersebut agar tetap berada di Parc des Princes.

“Tentu saja hengkangnya bakal menjadi kerugian besar untuk PSG. Saya mempunyai hubungan yang baik bersama Blaise Matuidi. Apabila dia meminta sebuah saran terhadap saya, mungkin saya akan lebih menyarankan dia buat tetap di sini,” jelas Thiago Motta.

About admin