Home / berita bola / Thomas Mueller Mendapat Animo Bekas Pelatihnya

Thomas Mueller Mendapat Animo Bekas Pelatihnya

Thomas Mueller Mendapat Animo Bekas Pelatihnya – Thomas Mueller dipandang untuk pemain paling kampiun dalam peristiwa sepakbola Jerman. Penyerang Bayern Munich itu dipertemukan dengan legenda Jerman, Gerd Mueller.

Mueller sukses membawa Bayern menggapai treble pada musim 2019/2020. Pemain 30 tahun itu terdaftar tampil 50 kali berbarengan Die Roten di semua laga serta mencatat 14 gol dan 26 assist.

Keseluruhan mulai sejak menjalani kiprahnya berbarengan Bayern pada 2008, Mueller udah main sejumlah 535 laga dengan catatan 199 gol serta 193 assist. 24 gelar berpamor lantas telah dipersembahkannya terhadap jago Bundesliga itu, terhitung sembilan gelar Liga Jerman serta dua piala Liga Champions.

Keberhasilan Thomas Mueller berbarengan Bayern lantas mendapatkan animo dari bekas pelatihnya, Jupp Heynckes. Dalam pandangan pelatih yang membawa Die Roten menggapai treble pada 2013 itu, peraih medali emas Piala Dunia 2014 itu merupakan pendorong buat klubnya.

tembak ikan joker123
Heynckes lantas tidak kuatir memasangkan Mueller dengan legenda hidup sepakbola Jerman, Gerd Mueller. Kedua-duanya dipandang seperti pemain paling kampiun dalam peristiwa Negeri Industri itu.

Sudah diketahui, Gerd Mueller merupakan bekas pemain Bayern serta Tim nasional Jerman (dahulu Jerman Barat) pada periode 1960-an serta 1970-an. Bekas penyerang berpredikat Der Bomber ini adalah kampiun skorer paling banyak Bayern selamanya waktu dengan 565 gol, dan berubah menjadi penentu kemenangan Die Nationalmannschaft waktu menundukkan Belanda 2-1 di final Piala Dunia 1974.

Buat saya, dengan kebolehan komplitnya, pembawaan serta jenis bermainnya, ia merupakan pemain paling fantastis dalam peristiwa sepakbola Jerman beserta Gerd Mueller,” kata Heynckes terhadap DFL Magazine, diberitakan dari Daily Mail.

wm casino
“Ia satu kali lagi memberikan apakah yang memilah dianya sendiri: berubah menjadi pemain club, kerja keras serta terus lari. Tidak hanya itu, ia merupakan pendorong klubnya di dalam lapangan, yang mana kian jelas sekarang dibandingkan dengan awal kalinya,” papar Heynckes masalah Thomas Mueller.

About penulis77