Home / berita umum / Tidak Ada Sumbangan Pihak Lain Dana Kampanye Jokowi-Amin Bertambah

Tidak Ada Sumbangan Pihak Lain Dana Kampanye Jokowi-Amin Bertambah

Tidak Ada Sumbangan Pihak Lain Dana Kampanye Jokowi-Amin Bertambah – Bendahara Umum Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Wahyu Sakti Trenggono mengemukakan jumlahnya kampanye telah semakin bertambah dari dana awal yg dilaporkan Rp 11 Miliar. Ia menyanggah dananya minus atau gak terkumpul.

” Gak. Waktu gotong royong, minus. Iya telah (semakin bertambah) . Tetapi sifatnya gotong royong. Tetapi belumlah ada perusahaan A nyumbang, perusahaan B nyumbang, ” tutur Wahyu kala didapati dalam acara Workshop Nasional TKN-TKD Jokowi-Ma’ruf, di Sahid, Jakarta, Jumat (7/12/2018) .

Ia mengatakan, semua memang dari TKN, partai. Hingga tidak ada dari pihak luar.

” Dari kawan-kawan TKN, selanjutnya sumbangan dari semua partai, sesaat ini belumlah ada yg di luar. Prinsipnya gotong royong. Untuk menjadi pemenang Calon presiden kan gotong royong, ” jelas Wahyu.

Bab argumennya, gak pengin buka detailnya ke alat, bukan lantaran tidak pingin transparan. Tetapi supaya lebih terperinci pelaporannya.

” Ya biarin saja. Kan tidak mesti sama. Oh transparan, tentu transparan. Tetapi tepat kan tambah bagus, dibanding salah infonya. Team kita tengah susun, ” kata Wahyu.

Soal besaran angkanya belum juga pengin mengumumkannya. Semua bakal dibeberkan 2 Januari 2019.

” Kelak tanggal 2 (Januari) . Pengumpulannya tanggal 2. Kalaupun saat ini kan senantiasa berjalan. Seperti untuk aktivitas di Lampung, Palangkaraya, ” jelas Wahyu.

Ia lantas memberi contoh, budget untuk Rapat kerja nasional TKN di Surabaya saja, telah menelan Rp 9, 7 miliar.

” Untuk kemudahan, selanjutnya ngumpul, sewa tempat, mengonsumsi, transportasi, alat peraga. Seperti di Jawa Timur waktu di Surabaya habis Rp 9, 7 miliar. Itu kan besar, acara Rapat kerja nasional, ” narasi Wahyu.

Kala ditekankan kembali, berarti jumlahnya yg dipunyai ada di seputar beberapa puluh miliar? Ia tidak menolaknya.

” Saya duga dapat, ” pungkas tim sukses Jokowi itu.

About admin