Home / berita bola / Tidak Membawa Ibrahimovic, Inilah Jadwal Laga MU di Asia

Tidak Membawa Ibrahimovic, Inilah Jadwal Laga MU di Asia

Manchester United tidak mengikut sertakan Zlatan Ibrahimovic ketika menjalani sebuah tur ke China. Dalam rangkaian Internasional Champions Cup (ICC) 2016 itu sang pelatih anyar mereka Jose Mourinho juga membawa tiga pemainn tim nasional Inggris saat di Euro 2016, yaitu Wayne Rooney, Marcus Rashford, serta Chris Smalling.

Setan Merah bakal melaksanakan debut pertandingan resmi ketika hari Sabtu (16/7/2016) ketika menjamu Wigan Athletic. Sesudah itu, Manchester United menjalani dua pertandingan ICC 2016. Pertandingan awal menjamu Borussia Dortmund yang berlangsung di Shanghai Stadium, hari Jumat (22/7/2016).

Wayne Rooney dkk kemudian bergeser ke Stadion Nasional Beijing, hari Selasa (26/7/2016), kemudian menjamu sang rival satu kota mereka, yaitu Manchester City.  Setelah China, The Red Devils lanjut ke Ullevi, berikutnya menjalani laga menjamu tim dari Turki, tepatnya adalah Galatasaray.

Dan yang terakhir, sebelum melaksanakan partai di Community Shield, Manchester United mencoba kekuatan dari Everton, hari Rabu (3/8/2016). Karena sebelumnya, Mourinho mengatakan jika dia tidak ingin tergesa-gesa menjalankan beberapa laga persahabatan.

About admin