Home / berita umum / Tiga ‘Pak Ogah’ di Makassar Ditangkap Karena Kedapatan Palaki Pengendara

Tiga ‘Pak Ogah’ di Makassar Ditangkap Karena Kedapatan Palaki Pengendara

Tiga ‘Pak Ogah’ di Makassar Ditangkap Karena Kedapatan Palaki Pengendara – Polsek Panakkukang, Makassar, tangkap tiga ‘Pak Ogah’ di Jalan Jl Boulevard, Kelurahan Masale. Mereka diamankan karena menggelisahkan warga serta membuat kemacetan.

” Seputar jam 20. 00 Wita udah berjalan Ops Pekat, premanisme di wilkum Polsek Panakkukang yang di pimpin oleh Kanit Res Iptu S Ahmad serta Panit II Reskrim Ipsa Robert Haryanto Siga berbarengan team reskrim. Area Jl Boulevard, Masale udah tertangkap tangan kerjakan aktivitas premanisme yang memicu macet, Pak Ogah, ” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim disaat diminta konfirmasi, Kamis (13/12/2018) .

Tidak cuman tangkap ke-tiga pemeran, polisi sukses mengambil alih uang hasil palak pemeran pada beberapa pengendara. ” Dengan barang untuk bukti uang tunai hasil aktivitas premanisme sebesar Rp 100 ribu, ” bebernya.

Ketiganya, yaitu Kasman (27) , Arham (29) , serta Asrul (14) , saat ini dibawa ke Polsek Panakkukang untuk kontrol seterusnya.

About admin