Home / berita umum / Timses Jokowi Pakai Taktik Kadar Keislaman Untuk Rebut Jabar

Timses Jokowi Pakai Taktik Kadar Keislaman Untuk Rebut Jabar

Timses Jokowi Pakai Taktik Kadar Keislaman Untuk Rebut Jabar – Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristianto memaparkan kiat politik yang dikerjakan oleh partai politik Konsolidasi Indonesia Kerja (KIK) di Jawa Barat buat meraih kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pemilihan presiden 2019.

Hasto mengatakan jika pasangan nomer urut 02, Prabowo-Sandiaga tak mendapat dukungan kebolehan teritorial konsolidasi lima partai pengusungnya dengan baik. Dia mengatakan kebolehan politik Prabowo-Sandiaga di Jawa barat cuma memercayakan Partai Gerindra sendirian.

” Lantaran kebolehan pak Prabowo serta Sandiaga ini sesungguhnya ke Gerindra, dari pelajari dari kawan-kawan barusan, mereka tidak mendapat dukungan oleh kebolehan teritorial, ” katanya kala kerjakan Safari Politik PDIP di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2) .

Lihat hal tersebut, Hasto memohon sembilan partai Konsolidasi Indonesia Kerja menggalang kiat buat mengikis kebolehan teritorial lawan yang lemah. Dia lalu membagi pekerjaan serta peranan semasing partai menurut segmentasi pemilih di Jawa barat.

Sekiranya, ujarnya, PPP serta PKB jadi partai politik berbasiskan Islam bakal mengincar pemilih muslim di Jawa barat. Mereka bakalan kerjakan pendekatan berbasiskan keagamaan buat memberikan keyakinan orang Jawa barat sehubungan bermacam terpaan desas-desus agama yang menyerang Jokowi-Ma’ruf waktu terakhir ini.

” Dalam artian bagaimana takaran keislaman yang baik pada Jokowi serta Kiai Ma’ruf Amin dibanding Prabowo serta Sandiaga. Ini basis PKB serta PPP bakal berjalan gunakan desas-desus itu semestinya lewat cara rasional, ” ujarnya.

Tidak cuma itu, Hasto memaparkan kiat itu sangatlah menguntungkan buat penambahan kepopuleran PKB serta PPP buat meruntuhkan nada PKS di Jawa barat.

Tidak hanya itu, Hasto ikut mengatakan Golkar serta PDIP nanti bakal bergerilya ke basis orang kelas menengah serta wong cilik di Jawa barat.

Tidak hanya buat menegaskan kemenangan buat Jokowi-Ma’ruf, kombinasi ini punya tujuan buat ‘menggerogoti’ nada Partai Gerindra di Jawa barat kala Pemilu 2019.

Tidak berhenti sampai disana, Hasto ikut melihat turunnya nada partai konsolidasi pengusung Prabowo-Sandiaga bakal menguntungkan partai baru di KIK.

Ia menilainya nada partai politik baru PSI, Perindo, serta PKPI ikut bertambah dikarenakan basis nada setiap partai tidak sama-sama berhimpitan.

Kunjungan Ke Petani sampai Pesantren

Selama tanggal 7-8 Februari 2019, PDIP udah menyelesaikan safari politiknya di sebagian lokasi di Jawa barat. Pada Kamis (7/2) lantas, PDIP datang ke petani pandan wangi di lokasi Warung Populer, Cianjur, Jawa Barat.

Di tempat itu, Hasto dengar aduan beberapa petani beras yang memprotes banyak produk palsu beras Pandan Wangi yang tersebar di orang.

Dengar keterangan itu, Hasto janji bakal mengusahakan ada hak paten brand beras Pandan Wangi ke Kementerian Hukum serta HAM.

About admin