Home / berita bola / Top Skor Paris Saint Germain Sepanjang Masa : Zlatan Ibrahimovic

Top Skor Paris Saint Germain Sepanjang Masa : Zlatan Ibrahimovic

Hingga saat ini, Paris St Germain memang masih mengandalkan servis dari penyerang abadi mereka, yakni Zlatan Ibrahimovic. Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, performanya masih sangat impresif bersama klub raksasa Prancis tersebut. Saat ini, penyerang berambut gondrong tersebut sudah mampu memastikan diri sebagai top skor sepanjang masa Paris Saint Germain.

Zlatan Ibrahimovic kini secara resmi sudah mampu menjadi top skor sepanjang masa klub besutan manajer Laurent Blanc tersebut pasca yang bersangkutan mencetak dua buah gol saat PSG menghadapi skuat Olympique Marseille, hari Minggu (4/10) akhir pekan lalu.

Pemain yang juga jangkung asal Swedia ini menjadi sosok yang disoroti dalam laga terusan kompetisi Ligue 1 Prancis untuk mengkudeta posisi legenda klub PSG Pauleta sebagai pemecah top skor skuat sebelumnya. Sepsang gol yang dibuat melalui penalti dalam waktu tiga menit, serta membalikkan skor usai lebih dulu kebobolan 1-0, saat sebelum jeda paruh pertama.

Bekas pemain unggulan timnas Portugal Pauleta mencatatkan rekornya dalam jarak waktu lima tahun, akan tetapi ia gagal membawa tim asal ibu kota menyabet gelar Ligue 1, adapun Ibrahimovic memiliki pengaruh yang sangat besar dalam keberhasilan tiga gelar liga selama ia membela skuat Les Parisiens.

About admin