Home / berita bola / Torres : Kemenangan Atletico Sangat Krusial

Torres : Kemenangan Atletico Sangat Krusial

Atletico Madrid merebut puncak klasemen dari tangan Real Madrid. Atletico naik ke urutan pertama setelah menang 1-0 atas Malaga. Menjamu Malaga di Vicente Calderon, Atletico harus bersusah payah untuk mengatasi perlawanan Malaga. Kebuntuan mereka baru terpecah di babak kedua lewat Angel Correa.

Tampil di hadapan publik sendiri, Atletico justru mendapat tekanan di awal babak pertama. Tim tamu menciptakan sejumlah peluang yang memaksa Jan Oblak melakukan penyelamatan. Oblak menghalau tendangan voli Duje Cop di menit ke-13 yang mengarah ke pojok atas gawang Atletico. Semenit kemudian, Oblak kembali menggagalkan tendangan Charles.

Di menit ke-15, Antoine Griezmann menyia-nyiakan sebuah peluang emas untuk membawa Atletico unggul. Berdiri bebas usai menerima umpan dari Koke, Griezmann justru gagal menyarangkan bola ke dalam gawang. Tendangannya dari jarak dekat melebar ke samping gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Atletico kembali gagal memaksimalkan peluang bagus. Kali ini tendangan Saul Niguez dari jarak dekat yang tak menemui sasaran.

About admin