Home / berita bola / United Sangat Diunggulkan Untuk Mendatkan Troffi

United Sangat Diunggulkan Untuk Mendatkan Troffi

Kesuksesan menembus babak empat besar Piala FA menciptakan Manchester United setidaknya tetap mempunyai peluang juara di ajang tersebut sesuatu yang disebut Manajer MU Louis van Gaal sangat penting untuk club.

MU menang 2-1 di markas West Ham dalam partai replay Piala FA. Laga replay itu sendiri dijalani sesudah kedua tim berimbang 1-1 di Old Trafford terhadap bulan lalu. Seluruhnya gol yang lahir di Boleyn Ground lahir usai turun minum, bersama The Red Devils memimpin dua gol lebih dahulu sebelum The Hammers menghentak di musim 11 menit akhir diwaktu normal.

“Kami main defensif dengan sangat baik. Kami tak banyak membuang-buang peluang. Mereka banyak kehilangan bola dan aku yakin bila sedikit lebih santai kami sanggup menentukan kemenangan lebih langsung,” papar Van Gaal.

“Saat turun minum aku bilang ke pemain bahwa kami harus memperlihatkan ketenangan di fase ketiga dan keempat. Kami seterusnya melakukannya dengan lebih baik namun aku yakin kami mampu menentukan dengan lebih cepat,” sebutnya.

About admin