Home / berita bola / V. Sundramoorthy Merasa Jengkel Timnas Singapura Dituduh Parkir Bus

V. Sundramoorthy Merasa Jengkel Timnas Singapura Dituduh Parkir Bus

Pertandingan Filipina meladeni Singapura pada babak penyisihan Grup A ajang Piala AFF 2016, ketika hari Sabtu (19/11/2016) malam, harus berakhir seri tanpa gol. Sebenarnya pada pertandingan yang dijalankan di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Bulacan ini, terlihat bahwa timnas Singapura bertanding hanya bersama 10 punggawa saja sejak menit ke-35.

Sesudah pertandingan, sembari menumpahkan sebuah rasa kekecewaan gagal buat menang, sang pelatih timnas Filipina yaitu Thomas Dooley, langsung menuding Singapura jika memperagakan suatu permainan yang negatif.

“Begitu jelas jika mereka coba buat memarkir bus. Anda dapat lihat mereka hampir selalu mengulur waktu buat memaksakan bisa hasil imbang. Namun, itu memang bagian dari sebuah permainan. Cuma, saya tak senang hal itu. Karena mestinya ada sedikit peringatan dari para panitia masalah ini. Jika hal semacam ini dapat terjadi, mungkin bisa jadi tidak banyak fans yang bakal nonton laga lagi,” jelas Dooley seperti yang sudah dikutip dari Inquirer, ketika hari Sabtu (20/11/2016).

About admin