Home / hasil bola / Valencia Masih Belum Menemukan Performa Terbaiknya

Valencia Masih Belum Menemukan Performa Terbaiknya

Valencia melintasi tiga laga terakhirnya di La Liga bersama kekalahan. Telah lama juga El Che tak sempat merasakan gawangnya masih perawan tatkala 2×45 menit turnamen. Tim Kelelawar menelan kekalahannya yang ke-12 di La Liga periode ini usai takluk 0-2 saat menjamu Celta Vigo di Jornada 30. Hasil itu menciptakan Valencia sekarang ini menyudahi tiga laga terakhir di liga bersama kekalahan.

Parahnya lagi, telah 20 laga terakhir di liga Valencia pula teratur menyudahi turnamen tidak dengan pernah clean sheet. Kali terakhir Valencia main tidak dengan kebobolan di La Liga yakni disaat menang 3-0 atas Levante terhadap partai Jornada 10 awal bulan Nopember dulu. Opta menyatakan Valencia pun telah menyamai rekornya sendiri dalam factor rentetan terpanjang teratur kebobolan di satu periode La Liga 1982-83 dan 1985-86.

Hasil terbaru Valencia turut menciptakan Gary Neville, sang entrenador, menjadi sasaran cemoohan. AFP menyatakan bahwa di akhir laga lawan Celta Vigo, pendukung Valencia mengeluarkan cemoohan keledai dan pergilah, Gary.

Turut disebutkan apabila Neville dapat menunda perjalanannya menuju lokasi pemusatan latihan tim nasional Inggris, yang merupakan asisten manajer Roy Hodgson, biar dapat lebih-lebih dahulu menemani para pemain Valencia berlatih hingga tengah minggu.

About admin