Home / Uncategorized / Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Dminta Bersaing Dengan Cara Sehat

Valentino Rossi Dan Jorge Lorenzo Dminta Bersaing Dengan Cara Sehat

Hingga saat ini, persaingan sengit antara pebalap Moto GP Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo memang masih ditunjukkan. Seperti yang diketahui, bahwa keduanya tersebut tergabung dalam satu tim yaitu Movistar Yamaha. Namun, kedua pebalap tersebut diminta untuk tetap menunjukka persaingan secara sehat. Rossi sendiri masih memuncaki klasemen sementara, adapun Lorenzo berada di posisi kedua soal torehan poin mereka untuk meraih gelar juara dunia.

Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha, ikut angkat bicara soal persaingan yang sengit dimana melibatkan Rossi serta Lorenzo. Ia pun memiliki harapan bahwa mereka berdua mamu bersaing secara ketat dan sehat.”Mereka mengerti apa yang harus mereka lekaoni. Tak ada manfaatnya mengulang sesuatu yang pasti pada tahap itu dan Anda tak dapat mengontrol apa yang berlangsung di dalam balapan,” kata Jarvis pada Crash.net.

“Saya ingin mereka tetap bersaing secara sehat, namun juga ketat. Kalau salah satu dari mereka mampu menang dengan cara curang, momen itu bakal selalu diingat oleh banyak orang selamanya,” ujar Lin Jarvis pada wartawan.

Rossi seniri akan mampu memastikan gelar juara kalau ia bisa memenangi GP Malaysia, 25 Oktober 2015 mendatang. Syaratnya, Lorenzo harus finis di urutan keenam atau lebih bawah lagi. JIka Lorenzo tak dapat meraih angka di Sepang, Rossi mampu memastikan gelar juara kedelapannya di kelas premier dengan finis paling tidak di urutan ketiga.

About admin