Home / berita bola / Van Gaal Diminta Hati-Hati Pasca Pemecatan Jose Mourinho

Van Gaal Diminta Hati-Hati Pasca Pemecatan Jose Mourinho

Jose Mourinho kini telah dipecat akibat hasil buruk yang dialami oleh Chelsea pada musim ini. Sama halnya situasi yang dihadapi oleh Louis Van Gaal, yang tak mampu membawa United berprestasi dimanalima pertandingan tanpa meraih kemenangan. Melihat situasi tersebut, Van Gaal pun diminta untuk lebih berhati-hati agar ia tak bernasib sama seperti Mourinho.

Setan Merah saat ini memang tengah dirundung galau. Klub Old Trafford ini tak bisa mendapatkan kemenangan dalam lima duel terkini mereka dan mirisnya mereka harus tersingkir dari kompetisi Liga Champions.

“Pasca pemecatan Jose Mourinho dari Chelsea, Van Gaal harus berhati-hati”. itulah peringatan yang dinyatakan oleh Paul Merson, bekas gelandang Arsenal. Merson menilai, tak bakal ada kejutan kalau pelatih asal Belanda itu dipecat di Old Trafford kalau hasil bagus tak segera didapat oleh kubu The Red Devils.

“LVG bakal menghitung di belakang Mourinho, saya rasa kalau emua tak juga berjalan bagus bagi Manchester United dalam seminggu atau dua minggu,” tambah Merson.”Saya tak bakal kaget melihat posisi mereka. Namun para pemain harus meniliki pada dirinya sendiri,” tandasnya. United sendiri sekarang berada di empat besar dengan membukukan 29 poin, berjarak enam poin dari pucuk tabel yang diduduki oleh Leicester City.

About admin