Home / berita bola / Van Gaal Klaim Rooney Selalu Senang Dengan Derby Manchester

Van Gaal Klaim Rooney Selalu Senang Dengan Derby Manchester

Minggu malam WIB nanti, memang bakal ada laga akbar dimana Manchester United dijadwalkan untuk bertanding dengan rival sekota, yakni Manchester City. Laga bertajuk ‘derby manchester’ ini pun sangat dinantikan para pecinta sepakbola dunia. Sang kapten United, Wayne Rooney pun mengaku senang dengan derby tersebut.

Louis van Gaal selaku bos Setan Merah merasa bahwa Wayne Rooney sangat menikmati bermain di laga-laga besar yang terbukti dengan jumlah golnya dalam derby Manchester ini. Rooney telah membukukan 11 gol ke jala Manchester City yang membuatnya sebagai topskor sepanjang masa derby Manchester saat ini. Van Gaal pun memiliki harapan kalau sang pemain mampu melanjutkan penampilan bagusnya lawan City dimana kedua tim bakal saling bentrok di Old Trafford pada Minggu 25 Oktober nanti satu hari usai ulang tahun Rooney yang ke-30 tahun..

“Rooney sangat menyukai duel besar semacam ini. Saya rasa, semua pemain hebat sekaliber dirinya senang dengan tantangan ini,” klaim Van Gaal di sesi konferensi pers jelang pertandingan. “Seberapa lama dia bakal bertahan, tergantung pada sang pemain, cara dia bermain, antusiasnya, dan ada banyak faktor lain. Kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Van Gaal lalu menyatakan apa yang bakal ia lekaoni jika United menang melawan City. “Semoga kami mampu memenangi derby, namun pastinya bakal amat sulit. Kalau kami menang, saya bakal meminum segelas besar anggur sembari bersulang bersama pemain,” tandasnya.

About admin