Home / berita bola / Van Gaal Meminta Maaf Atas Perbuatannya

Van Gaal Meminta Maaf Atas Perbuatannya

Louis van Gaal melaksanakan diving di depan ofisial pertandingan yang merupakan wujud protes. Tindakan tersebut selanjutnya dipercaya Van Gaal berlebihan, beliau pula meminta maaf.

Van Gaal melakukan tindakan teatrikal di tepi lapangan ketika laga MU bersama Arsenal memasuki 10 menit terakhir. Yaitu diving Sanchez yang menciptakan Van Gaal hingga memprotes ofisial pertandingan. Van Gaal turun dari kursinya dan menghampiri Mike Dean buat melontarkan protes.

Van Gaal nampaknya merasa jika kata kata saja tidak cukup mewakili keberatannya, sehingga beliau memperagakan apa yang baru saja dipandang. Di depan Mike Dean beliau tiba-tiba saja menjatuhkan ia. Dari posisi berbaring diatas rumput beliau kembali ajukan protes terhadap ofisial keempat itu.

“Itu bukan faktor yang normal terjadi Aku dapat banyak kritik sebab terus duduk di bench dan kini aku meninggalkan bench dan aku miliki banyak kritik dan lantaran itulah aku melakukan itu. Aku meminta maaf terhadap wasit dan halim garis dan aku harap semuanya telah selesai. Aku mesti mengendalikan emosi aku, dan aku serta mengemukakan itu kepada pemain aku,” kata Van Gaal

About admin