Home / berita umum / Vanessa Angel Sudah Sempat Pingsan Waktu Dikontrol Sepanjang 12 Jam Di Ruang Penyidik

Vanessa Angel Sudah Sempat Pingsan Waktu Dikontrol Sepanjang 12 Jam Di Ruang Penyidik

Vanessa Angel Sudah Sempat Pingsan Waktu Dikontrol Sepanjang 12 Jam Di Ruang Penyidik – Vanessa Angel Sudah Sempat Pingsan Waktu Dikontrol Sepanjang 12 Jam Di Ruang PenyidikNasib Vanessa Angel, Paling baru Tangan Diborgol serta Gunakan Busana Tahanan Tampil Tidak serupa waktu Dikontrol

PENYIDIK Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Ja-tim kerjakan pengecekan kelanjutan pada terduga masalah pendapat prostitusi online Vanessa Angel, Kamis (7/2/2019) .

Kelihatan Vanessa Angel gunakan busana tahanan Dit Tahti Polda Ja-tim.

Didampingi penyidik, dia keluar dari Gedung Ditreskrimsus ke arah ruang penyidik Subdit V Siber Polda Ja-tim yang berjarak lebih kurang 200 mtr..

Ia mengusahakan sembunyikan ke-2 tangannya yang diborgol, tertutupi lipatan busana tahanan. Vanessa Angel yang kenakan masker malas berkata berkaitan penahanannya di Polda Ja-tim.

Di berbeda pihak, Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi belumlah dapat memberikan berkaitan pengecekan kelanjutan pada Vanessa Angel.

” Perubahan masalah prostitusi online akan dikatakan Kapolda Ja-tim, Irjen Pol Luki Hermawan, ” pungkasnya.

Vanessa Angel sah menyandang status terduga berkaitan kesertaannya dalam jaringan prostitusi online.

Ada lantas masalah yang disangkakan merupakan Masalah 27 ayat 1 UU ITE, sebab dapat dibuktikan bertindak aktif mendistribusikan kontent pronografi ke muncikari, sampai menebar ke user atau pemakai prostitusi online.

Vanessa Angel pada akhirnya dijebloskan ke sel penjara pasca-lima hari dirawat sungguh-sungguh di kamar Angrek Nomer 4 RS Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso Surabaya.

Perpindahan Vanessa Angel dari ruangan perawatan ke arah ke Rumah Tahanan (Rutan) Dittahti Polda Ja-tim yang ada dalam Gedung Ditreskrimsus, dijalankan pada Senin (4/2/2019) sekira jam 06. 30 WIB.

Kabid Humas Polda Ja-tim Kombes Frans Barung Mangera mengemukakan, perpindahan Vanessa Angel ke sel tahanan sejalan keadaan kesehatannya yang kian tambah baik.

Perpindahan ke tahanan sudah sempat dipending dikarenakan yang berkaitan merintih sakit, walaupun waktu itu perawat udah melepas selang infus di tangan kiri Vanessa Angel.

” Kata dokter (Vanessa Angel) udah dipindahkan, ” katanya di Mapolda Ja-tim, Senin (4/2/2019) .

Barung Mangera menuturkan, bila dibutuhkan, pihaknya akan pastikan keadaan Vanessa Angel yang saat ini udah ada dalam sel tahanan.

” Team dokter RS Bhayangkara akan observasi apabila yang berkaitan kembali sakit, ” katanya.

Reni Setyawan tante Vanessa Angel kelihatan setia menemani keponakannya itu. Dimulai dengan Vanessa Angel dikontrol jadi terduga prostitusi sampai dirawat di dalam rumah sakit.

Ia belumlah dapat menjumpai Vanessa Angel sejak dipindahkan ke sel tahanan.

” Sehari-hari saya nantikan di dalam rumah sakit semalam saya bertemu. Tetapi barusan pagi jam 16. 30 WIB udah dpindahkan jadi belum berjumpa, ” pungkasnya.

Kata Reni, keadaan kesehatan Vanessa Angel kian tambah baik. Tetapi, terkadang Vanessa Angel berkeberatan masalah pencernaan. Sepanjang mengawasi Vanessa Angela di dalam rumah sakit, dia pun tidak mengupas berkaitan masalah ini.

” Permasalahan pencernaan saja udah tambah baik. Tak pernah narasi, sekedar narasi bunda saja, ” tuturnya.

Vanessa Angel sudah sempat semaput waktu dikontrol sepanjang 12 jam di ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Ja-tim, Rabu (30/1/2019) .

About admin