Home / berita bola / Vincent Janssen Memiliki Ambisi Muluk Berada Di Tottenham Hostpur

Vincent Janssen Memiliki Ambisi Muluk Berada Di Tottenham Hostpur

Sosok rekrutan baru dari Tottenham Hotspur yaitu Vincent Janssen, mengatakan ada berbagai target ambisiusnya ketika musim pertama dirinya bermain di White Hart Lane.

Ternyata sang punggawa menargetkan satu posisi pada tim intin, memperoleh berbagai gelar serta sebagai pesaing pada daftar topskor ajang Liga Primer Inggris.

Janssen hengkang dari AZ Alkmaar sesudah meraih persetujuan transfer bersama klub besutan Mauricio Pochettino itu.

“Saya ingin sekali bisa bertanding jauh lebih banyak, kemudian membuat banyak gol serta memenangkan banyak titel juara,” ungkap punggawa yang sekarang ini masih berusia 22 tahun itu pada laman resmi klub saat ditanya terkait target jangka ppanjang dirinya dengan Spurs.

“Saya mempunyai peluang yang lumayan besar buat mengembangkan diri saya di sini. Karena saya dapat berlatih bersama para bomber muda lainnya, skuat yang penuh talenta bersama staf manajer yang begitu bagus pastinya. Saya sudah siap buat mengembangkan saya.”

“Saya dapat tumbuh bersama tim ini. Memang sungguh skuat yang berbakat serta saat musim depan nanti kami juga ada di ajang Liga Champions. Maka ini begitu menyenangkan sekali.”

About admin