Home / Berita Nasional / Wagub Djarot Bersihkan Got, Saat Kaget Melihat Adanya Sampah Di Setiabudi

Wagub Djarot Bersihkan Got, Saat Kaget Melihat Adanya Sampah Di Setiabudi

Sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu Djarot Saiful Hidayat, balik lagi memberikan peringatan kepada warga Jakarta jika kebersihan lingkungan bukanlah tanggung jawab dari petugas Perbaikan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) saja. Tetapi menjaga kebersihan adalah sebuah tanggung jawab untuk seluruh elemen masyarakat.

“Kebersihan lingkungan tidak cuma tanggung jawab dari PPSU serta PHL saja. Namun juga banyak sekali pihak, termasuk juga pejabat,” ungkap Djarot ketika melakukan aksi bersih-bersih di Jalan Kawi, tepatnya kawasan RW 5 Kelurahan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, hari Minggu (17/7/2016).

Mantan Walikota Blitar tersebut langsung mencontohkan, jika semasa dia masih memimpin Kota Blitar, melakukan gotong royong buat membersihkan lingkungan sering sekali dilakukan saat akhir minggu dengan seluruh pejabat daerah.

Saat aksi bersih-bersih bersama Pemkot Jaksel pagi ini, Djarot merasa kaget sekali ketika menemukan banyak sekali tumpukan sampah pada gorong-gorong di Jalan Kawi, kemudian Pasar Manggis. Dirinya juga tidak menduga masih saja ada gorong-gorong di ibukota yang dipenuhi oleh sampah.

About admin