Home / berita bola / Walau Menang Dari Arema, Pelatih Borneo FC Masih Tetap Kritisi Wasit

Walau Menang Dari Arema, Pelatih Borneo FC Masih Tetap Kritisi Wasit

Pusamania Borneo FC memang sukses berpesta di markas Arema Cronus, pada Stadion Kanjuruhan, Malang, berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-1, hari Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Tetapi, di balik dari kemenangan pada minggu ke-16 ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo tersebut, sang pelatih Borneo FC yaitu Dragan Djukanovic, masih memendam sebuah rasa kekecewaan kepada kinerja dari wasit Faulur Rossy.

“Saya memiliki pengalaman melatih di Eropa. Jika saya bandingkan lagi dengan di sini, Indonesia sebenarnya punya persoalan besar dengan wasit,” jelas pelatih yang berasal dari Montenegro tersebut.

Laga ini juga sempat terpaksa dihentikan karena Dragan memberikan sebuah protes keras kepada keputusan wasit. Ternyata sang pelatih meminta supaya wasit bisa lebih jeli karena partai ini berjalan keras.

Sebelum laga ini, Dragan juga sempat mengungkapkan kalau wasit di Indonesia sering memihak tuan rumah. Maka itu yang menjadikan kubu Pesut Etam mempunyai catatan kurang baik ketika menjalani pertandingan tandang.

About admin