Home / berita bola / Wayne Rooney Klaim Dirinya Sudah Kebal Soal Kritik

Wayne Rooney Klaim Dirinya Sudah Kebal Soal Kritik

Kala Manchester United bermain melawan Evrton, Wayne Rooney memang tak mampu untuk mencetak gol melihat statistik beberapa laga terakhir mereka. Hal ini pun mebuat dirinya dikritik. Namun, tadi malam, Rooney akhirnya menyudahi paceklik gol ke gawang Everton kala membawa United menang dengan skor 3-0.

Kritik yang kian berdatangan soal minimnya cetakan gol dari Wayne Rooney tak membuat sang kapten tersebut merasa terbebani. Malah sebaliknya, Rooney mengaku sudah tak memapan alias kebal akan kritik seperti itu dan malah terpacu untuk bermain sebagus mungkin, layaknya yang ia tampilkan saat membuat gol ke jala Everton, hari Sabtu malam WIB kemarin.

Topskor sepanjang masa skuat timnas Inggris ini mengakhiri dua gol skuat United yang dibuat oleh Morgan Schneiderlin serta Ander Herrera di paruh pertama. Ini menjadi gol kedua Rooney di ajang Liga Primer musim 2015/16ini.

“Banyak orang dapat berargumen apapun soal saya. Tapi, yang paling penting untuk saya yakni apa yang ditegaskan oleh pelatih dan teman setim saya. Semua kritik itu tidak memberi pengaruh apapun bagi saya. Saya merupakan pria yang tangguh. Saya telah sering mendapat kritik itu selama saya berkarier. Saya bakal terus berjuang dan ingin membawa tim ini sukses,” tandas Rooney pada Setanta.

About admin