Home / berita bola / Wayne Rooney Mengirim Permintaan Maaf Kepada Gareth Southgate

Wayne Rooney Mengirim Permintaan Maaf Kepada Gareth Southgate

Pemain yang memperkuat Manchester United yaitu Wayne Rooney, ternyata meminta maaf terhadap sosok manajer interim dari timnas Inggris, Gareth Southgate, menyangkut beredarnya foto kontroversial pada sebuah acara pernikahan yang didatangi oleh mantan punggawa Everton itu.

Rooney memang menghadiri acara itu sesudah membantu negaranya memperoleh kemenangan dengan skor akhir 3-0 saat menjamu Skotlandia, waktu hari Minggu (12/11/2016) waktu setempat. Tetapi, kabarnya pria yang sekarang ini berusia 31 tahun tersebut bukanlah sosok tamu undangan.

Media-media Inggris langsung mengklaim, jika kehadiran Rooney pada acara tersebut cuma sekedar berpesta saja. Berita juga beredar, sang kapten ada dalam keadaan mabuk, serta baru pulang kurang lebih pukul 05.00 pagi waktu setempat.

Kemudian banyak kalangan juga menilai jika tindakan Rooney itu sama sekali tidaklah pantas. Karena dia mesti memberikan suatu teladan, mengingat sekarang ini statusnya merupakan seorang kapten dari Manchester United sekaligus timnas Inggris.

About admin