Home / berita bola / Wenger Ingin Timnas Cile Tidak Paksakan Sanchez Bertanding

Wenger Ingin Timnas Cile Tidak Paksakan Sanchez Bertanding

Sang manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger, ternyata berharap timnas Cile tidak terlalu memaksakan untuk memainkan Alexis Sanchez yang telah mengalami cedera ketika babak kualifikasi ajang Piala Dunia 2018. Pria yang berasal dari Prancis tersebut menilai jika cedera Sanchez akan bertambah parah apabila timnas Cile memaksakan dirinya buat bertanding.

Alexis Sachez memperoleh cedera bagian hamstring ketika sesi latihan dengan tim nasional Cile. Karena mengalami cedera itu, mantan pemain dari Barcelona tersebut absen memperkuat timnas Cile ketika partai menjamu Kolombia pada pertandingan kualifikasi ajang Piala Dunia 2018 untuk zona CONMEBOL, saat hari Kamis (10/11/2016).

Tetapi bukannya mengirim Sanchez balik lagi ke Arsenal, justru timnas Cile memutuskan buat mempertahkankannya serta mengirimnya ke rumah sakit pada Kota Santiago.

Sang pelatih Cile yaitu Juan Antonio Pizzi, telah mengonfirmasi jika cedera Sanchez sama sekali tak serius dan dapat diturunkan ketika laga bertemu Uruguay, hari Selasa (15/11/2016).

About admin