Home / berita bola / Zidane Sama Sekali Tidak Risau Trio BBC Mesti Absen Piala Super Eropa 2016

Zidane Sama Sekali Tidak Risau Trio BBC Mesti Absen Piala Super Eropa 2016

Kemungkinan Real Madrid bakal dipastikan tidak bisa menurunkan beberapa punggawa andalan mereka yaitu Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, serta Karim Benzema saat pertandingan menjamu Sevilla di Piala Super Eropa 2016. Walau berlaga tanpa diperkuat trio BBC, manajer Madrid, Zinedine Zidane justru sama sekali tidak merasa cemas.

Mengingat jika Ronaldo masih pada tahap penyembuhan setelah memperoleh cedera lutut saat memperkuat tim nasional negaranya Portugal di babak final ajang Piala Eropa 2016. Sedangkan untuk Bale sendiri, belum berada pada permainan terbaiknya setelah menjalani libur waktu musim panas sesudah membela Wales.

Kalau untuk Karim Benzema, masih sedikit diragukan buat bermain karena mengalami persoalan pada bagian pinggulnya ketika berlatih dengan Real Madrid. Tanpa diperkuat trio pemain andalannya itu, El Real justru diyakini akan merasa kerepotan melawan Sevilla.

“Walau absennya trio BBC, namun tidak mengganggu saya. Saya tidak bakal buat mengambil risiko apa saja dengan menurunkan Karim Benzema, karena saya sudah bahagia dirinya berada disini dengan kami lagi tanpa persoalan yang dialaminya,” ungkap Zidane.

About admin