Home / berita bola / Zlatan Ibrahimovic Kian Tua Kian Bringas

Zlatan Ibrahimovic Kian Tua Kian Bringas

Penyerang andalan skuat Paris Saint Germain, yakni Zlatan Ibrahimovic memang hingga saat ini masih belum habis. Sang pemain tersebut kini sudah menginjak usia 34 tahun, namun ketajamannya masih tetap bagus di depan gawang. Ia pun kerap disebut banyak orang semakin tua semakin bringas.

Penyerang timnas Swedia itu memang punya awal yang kurang bagus musim ini bersama kubu PSG. Ia gagal membobol gawang musuh dalam dua duel perdana Liga Prancis kendati membukukan empat gol dari tiga pertandingan terkini.

Ia membuat dua gol kontra Marseille sebelum jeda untuk duel-duel internasional, yang membuatnya jadi pembuat gol terbanyak sepanjang masa PSG dengan torehan 110 gol dalam cuma 137 pertandingan saja. Zlatan menaklukkan pemegang rekor sebelumnya, yaitu Pedro Pauleta, yang mampu membuat109 gol dalam 211 laganya bersama Paris dulu.

“Saya masih merasa saya bisa membuat sesuatu yang lebih, meskipun saya kian menua,” ujarnya pada laman resmi PSG. “Saya semacam anggur, berkembang seiring umur berjalan. Saya tak mau mengalami kemunduran, malah sebaliknya,” imbuh Ibra.”Saya lebih tangguh secara mental dan pengalaman. Saya masih merasa haus akan gol yang membuat saya untuk memburu target. Saya begitu senang dengan apa yang sudah dan masih bakal lakukan sejak saya tiba ke sini,” tandasnya.

About admin