Home / berita bola / Zola Akan Menangani Salah satu Klub Premier League

Zola Akan Menangani Salah satu Klub Premier League

Seperti yang sudah dilansir oleh ESPN, jika Gianfranco Zola diberitakan tinggal satu langkah lagi bakal membesut klub yang menjalani promosi Premier League tepatnya adalah Hull City. Pria yang sekarang ini sudah berusia 50 tahun itu bakal menggantikan posisi dari Steve Bruce yang justru mengundurkan diri.

Klub yang mempunyai julukan The Tigers itu cuma butuh satu musim saja buat bisa balik lagi ke ajang Premier League sesudah saat musim 2014-2015 terpaksa mesti turun kasta ke dalam Divisi Championship. Hull City kemudian langsung berhasil menumbangkan Sheffield Wednesday dengan skor tipis 1-0 pada laga play-off buat memperebutkan tiket melaju ke Premier League di Wembley, saat 28 Mei silam.

Hull City kemudian langsung melengkapi dua klub lain yang sudah dipastikan promosi pada kasta paling tinggi kompetisi Inggris, mereka adalah Burnley serta Middlesbrough.

Zola yang sebenarnya awal tahun kemarin sudah memutuskan pergi dari klub Qatar Al Arabi, sebelumnya juga sempat membesut klub Inggris lainnya yaitu West Ham United serta Watford. Sedangkan buat prestasi terbaiknya adalah waktu mengantarkan The Hammers finish pada posisi ke-9 Premier League.

About admin