Home / berita bola / Kontra Chelsea, Aaron Ramsey Dan Hector Bellerin Siap? | Berita Bola

Kontra Chelsea, Aaron Ramsey Dan Hector Bellerin Siap? | Berita Bola

Di akhir pekan ini, Arsenal bakal melakoni laga akbar dimana mereka bakal bertemu dengan klub asal London Barat, yaitu Chelsea. Derby London ini pasti bakal berjalangan sangat sengit. Dan Kabarnya, kalau Aaron Ramsey serta Hector Bellerin bakal tampil dalam laga tersebut usai menepi di beberapa laga terakhir The Gunners.

Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal pun menyatakan, kalau penyerang Aaron Ramsey dan Hector Bellerin akan tersedia untuk laga melawan The Blues pada laga terusan kompetisi Liga Primer Inggris di markas Chelsea Stamford Bridge, hari Sabtu malam WIB. Dua pemain itu menepi ketika skuat The Gunners menuai kekalahan 2-1 di dari Dinamo Zagreb di laga pertama fase grup Liga Champions, hari Kamis dinihari WIB lalu.

Akan tetapi, sang pelatih telah menegaskan kalau keduanya telah mampu untuk bermain di duel melawan The Blues. Kendati demikian, Wenger belum dapat memastikan apakah Per Mertesacker mampu bermain di laga ini atau tidak. Manajer asal Prancis itu mengaku kalau dirinya belum memutuskan soal hal ini lantaran sang pemain baru saja pulih dari sakit.

“Kami tak punya penggawa cedera dan kami menepi ramsey serta Bellerin dari skuat saat tim menghadapi Zagreb,” buka Wenger dalam sesi konferensi pers, hari Jumat kemarin.

About admin