Home / berita bola / Real Madrid, Barcelona, Serta Juventus Bernapas Lega Gagal Di Sidang

Real Madrid, Barcelona, Serta Juventus Bernapas Lega Gagal Di Sidang

Real Madrid, Barcelona, Serta Juventus Bernapas Lega Gagal Di Sidang – Real Madrid, Barcelona, serta Juventus dapat bernapas lega. Untuk sesaat ini, mereka terhindar dari hukuman lantaran proses interograsi European Super League diundur.

Ke-3 club itu bersama sembilan club yang lain merupakan perintis European Super League. Baru 3 hari dikabarkan, European Super League udah terburu distop lantaran gelombang protes yang demikian keras.

Satu demi satu club perintis itu mundur termaksud enam dari Liga Inggris, lalu Inter Milan, AC Milan, serta Atletico Madrid. Sementara Madrid, Barcelona, serta Juventus selalu ngotot dengan ide European Super League.

Madrid dkk sanggah kalau buah pikiran Liga Super itu merupakan jalan terunggul untuk melindungi keuangan club Eropa yang terekses endemi virus corona. Nach, UEFA yang benci dengan perbuatan itu selanjutnya memberi intimidasi.

Ke enam club yang menyebutkan mundur udah mohon maaf serta mereka sekedar digunakan denda dan nasehat,. Meskipun gak tutup peluang tersedianya hukuman lebih berat kalau ada buah pikiran mirip tampak kembali.

Nach, untuk Madrid, Barcelona, serta Juventus, UEFA beritanya telah siap mencoret mereka dari laga Eropa musim depan sekalian denda dengan jumlah fantastis, lantaran tak juga menghentikan European Super League.

Tetapi, UEFA lantas berganti pemikiran secara mendadak. Dalam pengakuan terbaru, UEFA dapat mengurungkan sementara proses interograsi maka dari itu ke-3 club itu automatic dapat bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut Cadena SER, UEFA mengerjakan ini lantaran udah diperingatkan Kementerian Kehakiman Swiss berkaitan proses interograsi. Lantaran hakim Spanyol Manuel Ruiz de Lara punya niat bawa kejadian ke-3 club itu ke pengadilan Uni Eropa.

Ruiz de Lara di-claim memandang UEFA serta FIFA udah lakukan tindakan sewenang-wenang dengan larang European Super League, sekalian tersedianya perkiraan monopoli sepakbola.

“Susul proses disiplin kepada Barcelona, Juventus, serta Real Madrid berkaitan kapasitas pelanggaran hukum UEFA yang terkait dengan project ‘Liga Super’, Komisi Banding UEFA memutus tunda proses hingga sampai pernyataan selanjutnya,” papar pengakuan sah UEFA.

About penulis77